Tuesday, February 9, 2010

Teristimewa



~Embun Di Pagi Hari~


Dahan hati yg dulu lapuk
Kini tiada lagi
Musnah bersama angan dan angin malam
Hadirmu bagai embun di pagi hari
Sejukkan jiwa yg lara
Izinkan aku merawat hatimu....


Renyai hujan malam ini, membaluti hati yg sepi
Ku ingin pergi melangkah mencari bahagia sejati
Meski lelah ini ku bawa sampai mati
Ku kan terus berjalan telusuri sepi


Pandangi bulan diatasmu
Meski tinggi tuk digapai
Namun cahayanya menerpa wajahmu
Ku jauh darimu, namun cahaya kasihku tak akan pudar menerpa hatimu...


Riak ombak hempaskan semua pilu dlm hatiku
Hadirmu bagai samudera antara menggapai cita
Meski badai menghadang
Namun cengkeram kasihmu selalu melindungi..


Gerimis senja antara mengenangmu
Melewati hari bersama dalam kesedihan yg tak pernah usai
Album ini kan slalu ada dlm hati...
Ketika kebahagiaan datang menjemputmu
Biarlah malam tempatku berteduh
Kan kuceritakan padanya akan sahabat terbaikku..


Ku sandarkan lelah ini pada dinding malam
Ku berjanji pada bintang kan slalu menemani dirimu, sahabatku
Dari hujung kaki hingga hujung rambut aku mengagumimu
Tidak hanya wajah tapi hatimu bersih bagai sutera
Tak akan sia2kan apa yg Tuhan beri
Tuhan memberiku saudara skaligus sahabat sejati
Jiwa dan raga ini sudah ku berikan untukmu
Biarlah kelak Tuhan pula yg mengambilnya darimu...

Dlm kepedihan yg tak bertepi, izinkan ku bersandar dicengkeramanMu
Dlm kegelisahan yg membelenggu jiwa, izinkan aku memeluk AsmaMu
Dlm getir kehidupankanku, izinkan aku bersujud menyembahMu
Dlm putus asa dan kehampaan, biarkan Engkau mengambil nyawaku...
Tuhan, ampuni dosaku....


Maafkan aku kawan
Aku tdk bisa lama mendampingimu
Meski hatiku tak pernah pergi jauh
Tapi....
Aku slalu berdoa untuk kejayaan dan bahagiamu
Takkan ada lagi yg kan mengganggu tidurmu
Meski hanya sekejap
Jalani hari bersamamu
Adalah saat terindah dlm hidupku
Selamat tinggal sahabat
Doaku menyertai langkahmu....



Jika kamu bermimpi indah mungkin itu
Jika kamu melihat bintang bersinar terang ingatlah aku
Jika sedih menyelimuti hatimu,
kan ku hapus dengan seulas senyumku yg paling manis...


Senja menanti malam memeluknya
Merindu angin membelainya dan mengharap awan mengayun tidurnya
Meski daun di pohon hati telah berguguran
Senja setia temani ombak lautan...

Ketika malam merangkak tinggalkan rembulan,
Ku masih disini bersama angan
Ketika wajahmu pergi tinggalkanku, ku tetap disini menanti pagi
Sampai lelah membawaku pergi


Ku tak pernah berhenti menunggumu kembali
Meski kepalsuan memaksamu untuk memilih
Ku kan tetap disini memeluk mimpi.....
Sukar untuk kukatakan
Dan ini tak mungkin ku ucapkan
Kesalahan selalu datang dan kebenaran tak pernah pergi meninggalkan kita
Awal selalu berat dan akhir tak selamanya manis,
maka bersyukurlah atas apa yg terjadi hari ini.
Tuhan mencintaimu dan tak pernah berpaling darimu.....


Embun pagi tak pernah lelah menantimu terbangun dr mimpi
Meski pelangi menghalangi dan mentari enggan menyinari
Dia kan slalu hadir disetiap pagi....





Walau saya tak pernah minta dimaafkan... namun seikhlasnya saya amat rindu seseorang... namun saya mendoakan dia gembira... mungkin saya bukan teman yang terbaik pernah dimilikinya... namun saya tetap merindui dia kerna diaadalah seorang teman yang tak mungkin mampu ditukar ganti selamanya.



"The relation between you and me is the most beautiful thing in my life. It is the most wonderful thing that I have known in any life. It is eternal. - khalil gibran - "






0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home